Sepatah Kata dari Siswa yang ditinggalkan 2013

Assalamu alaikum wr wb.
Sepatah Kata Siswa yang ditinggalkan terbaru 2013- kali ini saya akan berbagi sebuah postingan yakni sepatah kata dari siswa yang ditinggalkan, saya membuat postingan ini karena tahun ini saya dipilih sebagai perwakilan kelas X dan XI untuk menyampaikan pesan dan kesan untuk kelas XII yang sudah tamat di SMA Negeri 3 Sengkang. langsung saja ini Contoh Naskah Sepatah Kata dari Siswa yang ditinggalkan.


Assalamu Alaikum wr.wb
(Muqaddimah…..)
Pada hari ini kita bersama-sama hadir pada tempat yang telah Allah pilihkan untuk kita semua. Sebagai tempat yang Insya Allah akan selalu menjadi kenangan terindah. Salah satu bagian dari momen sejarah kehidupan yang akan mewarnai langkah-langkah kakak-kakakku ke depannya nnti.
Selanjutnya, pada kesempatan ini, ijinkanlah saya mewakili siswa SMA Negeri 3 sengkang kelas X dan kelas XI untuk menyampaikan kata kata perpisahan, kesan maupun pesan berkenaan dengan berakhirnya kegiatan studi kakak-kakak siswa kelas XII di SMA Negeri 3 sengkang.
Rasanya habis untaian kata yang telah saya siapkan sebelumnya untuk saya sajikan dihadapan kakak-kakak sekalian yang akan meninggalkan kami semua untuk menuju ke tempat atau jenjang pendidikan yang baru. Dan sungguh berat rasanya kami menghadapi perpisahan ini.
Hari-hari berkumpul bersama, bercengkrama yang telah kita lalui selama di Sekolah ini rasanya begitu singkat dan alangkah bahagianya jika seandainya kita senantiasa dapat bergaul, dan bersama dalam kebersamaan untuk menuntut ilmu dalam seragam yang sama ini, dan tentunya dibawah payung SMA Negeri 3 sengkang yang kita cintai ini. Namun apalah daya, sebab waktulah yang mempertemukan kita dan waktu jualah yang memisahkan kita dan mengharuskan untuk mengakhiri semuanya, sebab tidak bisa kita pungkiri bahwa setiap ada pertemuan pasti akan ada perpisahan. Akan tetapi perpisahan ini hendaknya kita interpretasikan atau kita pahami dalam arti kata sebagai pisah raga dalam masa saja, namun hati kita tetaplah menyatu untuk selamanya.
Kakak kakak sekalian yang kami cintai…
Tentu tidak pernah bisa kita lupakan, masa – masa selama di sekolah ini yang kita lalui untuk bergaul dengan akrab dengan kakak sekalian, yang sekaligus juga telah banyak memberikan motivasi, kontribusi dan juga pengalaman-pengalaman yang bermanfaat bagi kami selama dalam kebersamaan tersebut. Karena pada hakekatnya seorang kakak ialah seorang yang tidak ingin merugikan adik-adiknya dan senantiasa memberikan hal-hal yang berguna dan bermanfaat untuk kemajuannya kedepan. Maka dari itulah kami mengucapkan terima kasih itu semua.
Kakak kakak sekalian yang kami banggakan…
Kiranya selama ini didalam pergaulan dan kebersamaan. Kita tidak mampu melepas diri dari rasa salah dan khilaf. Untuk itu maafkanlah kami baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan atas kekhilafan yang talah diperbuat itu, anggaplah oleh kakak-kakak sekalian hal-hal biasa dalam pergaulan antara kakak dan adiknya. Dan mungkin sebaliknya, jika seandianya terdapat kesalahan kakak terhadap kami, adik-adikmu, semua terlebih dahulu kami maafkan.
Begitu banyak pesan, kesan dan kenangan yang kita ukir bersama, namun tidak mungkin bisa diungkapkan semua pada waktu yang singkat ini.
Demikanlah yang dapat saya sampaikan, selamat jalan kakak-kakakku tercinta, selamat berpisah…untuk bersua kembali. Semoga Tuhan YME meridhai kita semua…
Wassalam…
Share on :
Sepatah Kata dari Siswa yang ditinggalkan 2013
Sepatah Kata dari Siswa yang ditinggalkan 2013
Reviewed by Rafi
Published :
Rating : 4.5

No comments:

Post a Comment