Contoh Laporan Ketuan Panitia


LAPORAN KETUA PANITIA
Assalamu Alaikum wr.wb,
Muqaddimah...
Bpk/ibu gru & org tua siswa yg kami hormati serta teman” yg kmi sayangi dan cintai.
Pada kesempatan ini, saya akan menyampaikan Laporan kegiatan ramah tamah siswa kelas IX SMP Negeri 1 Maniangpajo yang berlangsung sekarang ini.
Hal yang mendorong atau melatar belakangi kegiatan ini, adalah kami segenap pengurus OSIS & temn” kelas IX berinisiatif untuk mengadakan sebuah kegiatan yg bisa mengumpulkan kita semua khusunya siswa kelas IX sebelum kita berpisah dalam hal ini melanjutkan pendidikan ke sekolah favorit masing”. Selanjutnya,
Maksud dan tujuan dari pada kegiatan ini yakni untuk menjalin silaturahmi antar guru, orang tua dan siswa. Di samping itu, tujuan dari pada kegiatan ini sebagai media untuk menyempurnakan kebersamaan  & kebahagiaan yang selama + 3 tahun kita lewati bersama khususnya bagi siswa dan gurunda serta kepada sekolah yg kita cintai ini pada umumnya.
Tema dari kegiatan ini adalah “ Bangkit Generasi Muda Satu Tekad Melangkah Untuk Berprestasi”
Maksud dari tema ini, generasi muda adalah sebuah cikal bakal pembangun masa depan bangsa. Maka itu sebagai penerus bangsa, kita harus menyatukan langkah, pemikiran, sera tekad untuk membangun bangsa ini dengan prestasi.
Adapun sumber dana untuk kegiatan ini diperoleh dari dana yang dikumpul oleh siswa kelas IX SMP Negeri 1 Maniangpajo.
Bpk/ibu gru & org tua siswa yg kami hormati serta teman” yg kmi cintai dan sayangi.
Saya mengucapakan terimah kasih kepada gurunda yang telah membimbing kami dalam menyiapkan kegiatan ini serta kepada teman” Pengurus OSIS dan Kelas IX yang telah menyumbangkan waktu dan tenaganya demi untuk mensukseskan acara ini. Kami yakin dan percaya bahwa tanpa bpk ibu gru dan teman” kita tdk mungkin bisa melaksakan acra ini.

Saya mewakili seluruh siswa kelas IX SMP Negeri 1 Maniangpajo mengucapkan permohonan ma’af yang sebesar-besarnya mulai dari ujung kaki samai ujung rambut kepada bpk ibu gru yg tercinta. Yg mungkin selama ini kami sudah sering membuat ibu/bpk gru marah,kesal,kecewa dan bahkan pernah membuat ibu/bpk menangis karna perbuatan atau kata” kami yang tdk sepntsnya kita lakukan dan katkan sebagai seorang terpelajr.
Dan ucapan terimakasih dan pernghargaan yang setinggi-tingginya kepada bpk dan ibu gru yg selama ini + 3 tahun mengajrkan ilmunya kepada kami, menyayangi kami serta menasehati kami menuju suatu jalan kebenaran. Kami tahu, kami tidk akan pernah tau membca,berhitung kalau tanpa kehadiran so”k pahlwan seperti bpk dan ibu gru.
 Dan saya mewakili teman” mengucapkan terimakasih kepada ibu dan bpk orang tua atau wali siswa yg smpt hdir di tmpt ini yg sudah mensuport kami, yang sdah berkorban banyak buat kami sehingga alhamdulillah kami bisa menyelesaikan pendidikan di  bangku SMP.  Dan permohona ma’af apabila kami sering merpotkan dan mengecewakan kalian. Dan terkhusus kepada ibunda sya yg jauh” datg k sni hanya untuk menyasikan anaknya dan menemani anaknya ke acra ramah tamah in. Terimakasih ma.

Akhir kata, Nuun Walklimi wama Yastrun.
Demi pena dan segala apa yg dituliskannya
Pena adalah lambang kesempurnaan
Summassalamualaikum wr.wb
Share on :
Contoh Laporan Ketuan Panitia
Contoh Laporan Ketuan Panitia
Reviewed by Rahmat Firman
Published :
Rating : 4.5

No comments:

Post a Comment